Sunday, August 26, 2012

Hai para sobaT JKT48fans semua maaf ya psotingan yang lalu tentang special graduatenya acchan sengaja di hapus karena linknya bermasalah alias eror.Kali ini saya akan memposting hal yang sama lagi semoga bagi yang belum membaca psotingan lalu dapat mengerti dan memahaminya langsung aja tanpa panjang lebar cekidot.


Setelah Acchan menyanyikan 3 lagu Dareka no Tame ni, Acchan meminta sedikit waktu untuk bicara.
Seperti ini yang keluar dari mulut acchan:
Acchan''“hari ini. izinkan saya mengumumkan sesuatu. saya Maeda Atsuko, akan gradute dari AKB48.''
 Yap setelah acchan mengucapkan kata itu semua fansnya dan juga para family 48 yang berada disitu sontak terkejut mendengarnya.

Sekilas info Acchan:
Atsuko Maeda atau yang akrab di panggil acchan ini telah bergabung dengan AKB48 semenjak umrunya baru menginjak 14 tahun.Dan pertama dia mengikuti audisi awalnya achan tidak di terima tapi ada alasan menarik mengapa dia diterima,pertama audisi juri melihat wajah acchan yang murung tanpa semangat dan juri pun tidak tertarik dengan dirinya tetapi setelah juri melihat acchan tersenyum juri langsung menerimanya karena ke dahsyatan senyumannya tersebut acchan masuk ke AKB48.

Malam 25 , Atsuko Maeda dengan resmi menyatakan akan mengundurkan diri dari AKB48. hal tersebut sangat mengagetkan semua kalangan pendukung 48 Family. tak terkecuali saya sebagi penulis artikel ini. apalagi setelah mendapatkan konfirmasi dari G+ AKi-p.  hampir semua media berita internet membahas tentang pengumuman keputusan Maeda Atsuko yang mngundurkan diri di puncak popularitasnya.


Pada tanggal 25 agustus nanti dan kemarin acchan baru saja menyelesaikan perfom terakhirnya di Music Station bersama AKB48.
Di segment itu para member AKb48 membawakan lagu salam perpisahan untuk acchan yang berjudul Ponytail to shushu,Flying Get,Yume No Kawa.



Sebelum perform, Acchan memberikan sedikit kata kepada seluruh penonton:
” Saya Maeda Atsuko dengan AKB48 akan tampil sekarang, ini merupakan terakhir kalinya saya akan memperkenalkan diri sebagai member dari AKB48 di Music Station SSA.“,

kemudian dia melanjutkan 
” Saya masih ingat ketika saya berjanji dengan para member untuk bekerja keras dan kita bisa sering bertemu di acara Music Station SSA ini.


Setelah selesai menyanyikan lagu terakhir yang berjudul Yume No Kawa.MC kembali berpidato dan mempersembahkan karangan bunga untuk acchan dengan deras air mata.





Maeda Atsuko adalah sosok yang di kenal di AKB48. dia adalah center dari AKB48, dia juga merupakan 1st Gen. sebuah keputusan yang sangat mengagetkan dunia. menurut kabar yang beredar, Acchan menyatakan dirinya akan lulus dikarenakan Cita-citanya sudah tercapai.


Berikut ini adalah bukti dari
kemunduran acchan dari AKB48:




Dan sebelum saya menutup postingan blog ini saya akan mempersembahkan satu vidio lagi untuk mengenang Perjuangan ACCHAN dari awal masuk hingga seperti sekarang ni vidionya:

Special AKB48 Tribute to Atsuko Maeda (Acchan).mp4:


AKB48 Tribute to Atsuko Maeda:Ponytail to shushu:

Setidaknya kita tetep mendukung acchan bersolo karir walaupun dia sudah tidak lagi berkarir bersama AKB48 dan juga bagi para fansnya acchan jangan patah semangat terus dukung acchan.semoga acchan terus sukses walaupun sudah tidak bersama lagi dengan AKB48 .GANBATEEE!!!!!!!!!!!!!
Categories: , ,

1 comment: