Wednesday, August 1, 2012



Kali ini ane akan membahas tentang kinal dan ayana,ada apa ya dengan mereka langsung aja lanjut baca sendiri cekidot...

Salah satu anggota JKT48, Devi Kinal Putri gan adalah salah satu anak muda yang menggemari komik, khususnya dari Jepang, alias manga

"Aku suka komik Miiko, 'Perfect Girl Revolution', sama 'Nodame Cantabile'. Sebenarnya aku suka banyakbanget," kata Kinal pada Antara News usai tampil di Popcon Asia, Jumat malam (29/6).

Nodame Cantabile berkisah tentang kehidupan pianis bernama Nodame di sekolah musik klasik. Perempuan berbakat itu digambarkan nyentrik, berantakan, dan jorok.

Model rambut khas Nodame adalah potongan bob dengan beberapa juntai rambut yang mencuat ke arah luar.

Kinal mengatakan model rambutnya mirip dengan Nodame, tokoh utama manga yang sudah diterbitkan di Indonesia. 

"Aku paling suka tokoh Nodame, makanya rambutku juga tuing tuing," ujar Kinal sambil menunjuk bagian rambutnya yang mencuat.

Sementara itu, Ayana Shahab, rekan Kinal di grup yang sama, mengaku tidak suka membaca komik.

"Aku gak suka baca-baca.. aku orangnya males," kata Achan, dilanjutkan dengan derai tawa.
Namun, remaja kelahiran Jepang itu juga menyukai Nodame Cantabile. Hanya saja bukan versi komik, tapi anime.
Nah itu dia gan gimana udah pada tw kan.
Categories: , ,

0 comments:

Post a Comment