Wednesday, August 8, 2012


Halo JKT48fans kali ini postingan yang jarang banget saya posting,Kenapa???? ya karna jarang aja mw postingnya soalnya buatnya itu perlu ngumpulin ide dulu baru bisa di kreasikan seperti sekarang ini.Anda pastinya sudah melihat AKB48 documentary SSA kan?.Klo sudah pasti anda tidak asing lagi dengan vidio yang satu ini.Yap betul karena di vidio ini saya bikin se mirip betul dengan documentarynya konser AKB48 in SSA.Tapi karna JKT48 pada waktu mengadakan konser hanya sedikit hasil fotonya,jadi saya tidak membuat yang itu,saya membuat documentary waktu di AMI Award,Kenapa??Karna suatu kebanggaan besar JKT48 bisa tampil di acara yang sudah berdiri sejak lama ini.Bahkan soundtrack vidio ini pun langsung memakai soundtrack dari AKB48 documentary in SSA.Penasaran???langsung aja puter filmnya.




  1. VIDIO INI DI BUAT LANGSUNG OLEH JKT48info.blogapot.com
  2. VIDIO INI LANGSUNG DI AMBIL DARI SALURAN RESMI PEMILIK BLOG 

PERINGATAN:Untuk lebih menghidupkan kesan sedihnya atau lebih menghidupkan atau memunculkan aura dari vidio ini,Sebaiknya anda langsung menuju ke link youtubenya atau Jika malas sebaiknya layarnya di perbesar dan juga koneksivitas modem anda tidak lelet.Dan satu lagi saran saya pakailah alat bantu untuk mendengar suara seperti speaker dan lain-lain.Langsung aja tonton Cekidot

0 comments:

Post a Comment