Monday, August 27, 2012




Happy bithday..to you..happy bitrhday to you..
Yeayy..otanjoubi omedetou pecinta merah dan tedy bear alias Mova.Semoga dengan bertambahnya umur kamu,kamu smakin dewasa,semakin cakep dan semakin  sukses berkarirnya ya.Mova adalah salah satu member dari JKT48 yang terkenal dengan senyuman manisnya.Entah apa yang membuat mova di sebut begitu?tapi emang kenyataannya kan.Kalo anda tidak percaya coba liat dulu deh foto mova senyum di atas  itu.Gimana? dahsyat kan? hehehehe..

Profil singkat Allisa Galiomova:
Nama : Allisa Galliomova
Birthday : 28 Agustus 1993
Blood : O
Horoscope : Virgo
Tinggi Badan : 162cm
Twitter @movaJKT48
Facebook : www.facebook.com/movaJKT48



Itulah gan yang lagi buming banget di tiwtter pagi ini..yap sebut saja hastagnya special ultah mova  ini dia   
Yap hastag ini lagi buming-bumingnya di tanggal 28 agustus ini kalo gg percaya coba deh cek twitter anda-anda sekalian.Atau anda semua males bergerak dari blog ini? oek deh saya kasih buktinya ni bukti foto ucapan dari para fans:



Dan juga ada member yang udah ngucapin    buat mova di pagi ini loh ini buktinya:
save image 


Nah itu baru seberapa gan masih banyak lagi ucapan dari para fansnya mova dan juga fannya JKT48 sendiri gan.Bahkan karena begitu banyak ucapan dari para fans Mova membuat sebuah twitt ni gan buat kalian-kalian yang telah memberi ucapan kepadanya ni dia buktinya:


Nah itu dia tadi postingan special ultahnya Mova..jangan lupa ucapin selamat buat dia ya dan juga jangan lupa twitt kalian menggunakan hastag  biar menjadi TTW eh...TTI aja juga udah cukup deh
SALAM48




Categories:

0 comments:

Post a Comment