Monday, August 20, 2012



























Hai gan lagi pada ngapain nih?.Sorry yah uda beberapa waktu ini ane blom sempet ngeshare foto ini ni sebenarnya ni foto udah lama ada tapi baru tadi ane dapet fotonya dari temen sesama FanPage ane dan juga beberapa hari ini ane lagi lebaran jadi jarang di rumah dan jarang buka laptop..Loh kok jadi curhat hehehe..
Langsung aja nih,kali ini ane akan mengshare foto-foto yang berada di dalam majalah hai edisi special JKT48 nieh,,emang sih uda banyak fans yang beli tetapi karna ane korban yang tidak kebagian tuh majalah jadi ane ngerasain gimana sih sedihnya gg dapet hal yang kita inginkan,Jadi tanpa pikir panjang ane langsung dapet ide buat share ini foto karna ane yakin banyak juga para fans yang tidak kebagian majalah ini nah setelah ber suka cita mari kitalihat sekarang fotonya langsung ke TKP:
Ni fotonya:








Categories: , ,

0 comments:

Post a Comment