Friday, August 17, 2012

+Ayu-Chin+.Siapa yang tidak kenal dengan wanita yang kawaii super ini yang memiliki follower terbanyak di twitter ini.Yap Sebut saja Nabilah Ratna Ayu Azalia yang atau bisa dipanggil Ayu-Chin.Kenapa di panggil begitu ya?nah pasti ada yang bertanya seperti itu,,hehehe ane juga sih sebernya gak tw kenapa bisa dipanggil begitu.Kalian tentu sudah tw kan bahwa nabilah memiliki followers terbanyak di akun twitternya,mungkin di akun facebooknya juga ya,tetapi saya tidak tahu kalo di akun G+ soalnya nabila pake h ini belum mempunyai cukup umur untuk membuat G+.Nah tanpa basa-basi lagi saya akan menjelaskan bahwa nabilah ini sangat senang dan bahagia juga terharu loh dengan para pendukungnya yang sangat banyak itu.

Nabilah juga berpesan kepada para penggemarnya seperti ini kalimatnya ''Kalian jangan pernah berpikir negativ ya tentang aku,terus saja berpikiran positif tentang aku,aku sangat sayang sama kalian semua'' nah seperti itulah kata-kata yang yang pernah di tulis di akun twitternya.Sangking sayangnya nabilah terhadap para fansnya nabilah juga ingin berpakaian seperti ala seorang fans yang mengidolakan penggemarnya,Bahkan difoto ini nabilah memegang atribut fans yang menggemarinya loh.Penasaran nah langsung saja liat foto dibawah ini.
Categories: , ,

1 comment:

  1. #ga konsen baca artikelnya gara gara ada widget yg bgikutin crusor jadi keasiakn sendiri maen krusornya masbro wahahahahhaah seru seru KEEP POSTING YA !!!!!

    ReplyDelete