Thursday, July 4, 2013

Nah sebenernya hari ini saya mau memposting download-an lagu Yuuhi Wo Miteiruka yang original seperti di blog ini tetapi apakah itu akan kah postingan itu disetujui sama semua Fans bila ia Saya akan share downloatan lagu Originalnya bila kalian Mau silahkan Mention aja Twitter saya @ferryprassetyo maka saya akan kasih link downloatannya Twitter.

Nah sebagai Bonus saya akan share Fancam JKT48 Yuuhi Wo Miteiru Ka? yang di Tenis Indoor Senayan nih oke langsung saja liat Videonya dibawah ini emg sih gak terlalu Clean tapi bisa liat secara langsung member diatas panggung hehe..


 Jika kalian ingin lagunya silahkan Mention saya ya karena saya tidak akan membagikannya di blog.
Jangan lupa Comment dibawah melalui Facebook

Operation Team™ JKT48info
Categories:

0 comments:

Post a Comment