Thursday, July 4, 2013

Sore mina,Lagi asik asik ngestlaker Twitter tiba tiba saya membaca Twit dari kapanlagi.com yang ngomongin suatu hal,Saya tidak tahu apakah hal yang diomongin ini benar adanya ataupun hanya Iseng si admin saja di Twitternya nampaknya ini akan menjadi berita hangat Sore ini.

Ya hal tersebut adalah tentang adanya pengeluaran Film JKT48 The Movie saya sendiri hampir tidak percaya dikarenakan jadwal JKT48 yang padat akhir akhir ini bagaimana bisa mereka membuat Movie dalam waktu dekat berikut ScreenShot dari Twitter KapanLagi.com:


Kalian sih boleh percaya boleh tidak dengan kabar ini kalo saya sih percaya 80% soalnya mungkin Film ini hasil dari penggabungan Behind The Scene JKT48 selama ini bisa saja itu terjadi tetapi ada satu pertanyaan dibenat saya tentang Film ini,Jika film ini benar keluar pada 6 Juli mendatang apakah JOT akan mengeluarkannya dalam bentuk DVD atau bakal tayang di Bioskop?.Kita tunggu aja kicauan JOT atas berita ini.


Apakah JKT48 The Movie akan hadir pada 6 Juli?

Operation Team
™ JKT48info
Categories:

0 comments:

Post a Comment