Thursday, April 4, 2013

JKT48,,,JKT48,,,,,JKT48 

Itulah kata kata yang keluar dari semua Fans JKT48 Medan dan juga seluruh Fans yang bergabung pada event "JKT48 Keliling-Keliling" yang di adakan di KissFM Medan.Acara itu berjalan cukup ramai bahkan pihak RCTI yang ikut serta dalam acara itu juga menyatakan bahwa "Medan adalah salah satu Fans JKT48 Terbesar".Nah gimana tuh,,




Penjualan CD Perdana JKT48 ini yang dilakukan oleh 3 member JKT48 yaitu Nabilah Ratna Ayu Azalia,Sonya Pandarmawan, dan juga Noela Gen 2 mengakibatkan suasana di sekitar gedung KissFM meMerah dan ramai dengan Chant.


Ini membuat antusia Member semakin membara untuk melayani Fans dengan canda dan juga tawa.Bukan hanya suasana di luar yang ramai bahkan susana di dalam radio pun saat member Siaran di hari itu sangat ramai yang dipenuhi candaan penyiar dengan nabilah yang selalu menyebutkan "Durian" dan juga "AprilMop".


Dikarenakan ini pertama kalinya Member JKT48 datang ke medan maka para fans Medan juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan besar ini.

Ini adalah Rekaman bagaimana Serunya saat Nabilah,Sonya,dan Noela sedang Siaran di radio KissFM Medan 



Gimana? seru kan.Nah bukan hanya itu aja karena saya tinggal di Medan bahkan saya sudah mempersiapkan semuanya dari jauh jauh hari.Berikut ini adalah Vidio Perjalanan Mereka di Medan nih..udah saya buat seperti Official Deh tapi dengan logo team Wotagei saya silahkan liat Cekidooott..



Nah itu dia liputan tentang JKT48 in Medan bagaimanakah dikota anda??


Operation Team™ JKT48info
Categories:

0 comments:

Post a Comment