Tuesday, January 22, 2013

Sore semua.Maaf baru update soalnya saya tidak banyak waktu untuk mengurus blog ini dikarenakan jadwal saya yang padat.Oh ya kenapa saya bisa update sekarang di tengah tengah Jadwal saya yang padat ini?.

Ini semua disebabkan oleh berita yang membuat kuping saya panas mendengarnya atas Kemenanga gavin MJ di Dahsyat Award 2013 yang mendapatkan nominasi Aksi panggung terdahsyat.Saya heran siapakah orang ini ?? Jarang muncul di televisi jarang atau lebih tepat bisa dibilang saya tidak pernah melihat dia tampil dirana musik.Saya hanya pernah melihat dia sekali sewaktu kabar bahwa MJ meninggal dunia sehabis itu mana? bagaikan pasir yang tertiup angin musnah sudah.

Banyak Fans JKT48 yang terkejut mendegar berita ini ketika Gavin MJ memenangkan Nominasi Aksi Panggung Terdahsyat,bahkan bukan hanya fans JKT48 saja yang terkejut Penonton,Raffi Ahmad dan seluruh orang yang melihat acara tersebut tadi malam pun sontak terdiam membisu ketika Gavin MJ menaiki anak tangga panggung.

Ada apakah Sebenarnya ini??

Apa yang terjadi??

Dua pertanyaan besar yang muncul di ribuan bahkan jutaan pikiran manusia yang melihat acara tersebut.Setelah saya telusuri lebih dalam untuk menguak kebenarannya bahwa Gavin MJ menyogok,bisa di bilang begitu karena disini Gavin MJ memakai taktik yang menurut saya tidak sehat dan bahkan taktik ini hanya untuk kepentingan semata yaitu seperti apa yang ditulis di salah satu Website terkenal yaitu kompas.com:


Gavin menyiapkan strategi khusus untuk meraih suara terbanyak.
"Kalau Gavin, minta vote, paling nge-blast di Twitter atau lewat BBM (BlackBerry Messenger). Misalnya, 50 kali mendukung nanti ditelepon Gavin, atau mendukung 100 kali lebih nanti dapat aksesori dari Gavin," terangnya.
Dan gavin pun sempat mengungkapakan kata-kata ketika di wawancarai oleh pihka kompas.com yang menurut saya walaupun merupakan suatu bencandaan tetapi sedikit penyinggung pihak JKT48 seperti ini:
"Siapa yang enggak kenal Syahrini? Dia penyanyi hebat," pujinya. "Kalau JKT48 itu kan satu kampung, ada 48 orang, keroyokan lawan Gavin MJ, yang satu orang," lanjutnya dalam canda."
Apakah ini bisa disebut dengan becanda? ingat kamu artis semua omongan mu itu dapat menjadi panutan publik bahkan Olga saja yang artis terkenal dan pelawak terkenal pernah mendapat peringatan dari masyarakat akibat candaan yang diluar nalar atau menyinggung pihak lain.
Oke kalo menurut Gavin itu merupakan suatu becandaan tetapi apakah dimata Fans JKT48 itu merupakan suatu becandaan????
Ada pula tanggapan beberapa Fans JKT48 tentang kejadian kemenangan yang ganjil tadi malam berikut cermatan para fans JKT48 tentang kejadian tadi malam:
1. Amplop tdk diperlihatkan ke
kamera
2. Ekspresi gavin yg tidak terkejut
mendngar kemenanganya, dan
terliat terlalu di buat"
3. Raffi terlihat tidak mengetahui ini
dan terlihat bingung.
4. Pada saat gavin bicara diatas
panggung, raffi terkesan tdk konsen.
5. Dari hasil polling terakhr JKT48
jauh di atas gavin, hanya dlm
htungan jam bisa di atas JKT48 itu
hal yg mustahil.
kenapa gw menganalisis dari
ekspresi raffi ahmad, karna raffi
adalah yg pling bersemangat dan
host pling tau tentang JKT48 di
bnding host lainya.
Jadi apakah ini yang disebut dengan kata "KEMENANGAN" atau juga bisa disebut "KECURANGAN" .Setelah kejadian tadi malam FP Gavin pun langsung di penuhi rasa kecewa para Fans JKT48 bahkan ada juga Fans Gavin yang merasa kecewa atas perilaku Idolanya.
Jadi kita bisa mengambil kesimpulan dari cerita ini bahwa jika kita menjadi artis atau publik figur Hendaklah beprilaku Adil dan Sopan karena seorang publik figur dilihat oleh MILYARAN MATA.
Jadi mau percaya atau tidak bahwa Gavin Menyogok atau ada hal lain menurut tanggapan anda silahkan Koment di bawah??

Operation Team™ JKT48info
Categories:

3 comments:

  1. boleh minta data fakta buat poin nomer 5, gan? tentang hasil polling terakhir..?

    BTW, untuk tanggapan, silahkan mampir ke thread ane di bawah ini, gan... :D

    http://jkt48cafe.com/index.php?threads/tanggapan-objektif-fakta-hasil-dahsyatnya-awards-2013-kategori-aksi-panggung-terdahsyat.1634/

    ReplyDelete
  2. aku langsung shock waktu ndengerin pemenangny gavin MJ
    padahal ak dan keluarga yakin JKT48 yang menang ..
    aku sich setuju klo nyogok ..
    coz dia loh gg tenar.. gg banyak yang tahu..
    apalagi melihat latar belakang Gavin yang memang sudah kaya karena ortunya
    dan ortunya juga artis ato apa itu lupa

    menurut pendapatku ya itu

    ReplyDelete
  3. TO mk789:
    Fakta point nomor lima gak ada linknya gan soalnya datanya gak ada di unggah di internet sama Dahsyat.tetapi menurut data yang ada gak masuk akal kalo Gavin bisa menang dalam waktu beberapa jam.Thanks For Comment

    TO Hime (Naomi Yamada):
    Iya bener sekali memang Gavin latar belakangnya sudah kaya tetapi apakah dengan kekayaannya dia dapat mebeli hari seseorang untuk mengidolakannya? tidak semua orang bisa dibeli.Thanks For Comment

    ReplyDelete