Sunday, November 4, 2012

JKT.....48
JKT.....48
JKT.....48

Itulah interaksi antara Idola dengan para fansnya sebelum memperkenalkan diri ataupun agar membuat suasana lebih semangat dan ramai lagi.Ya di postingan kali ini saya akan membahas tentang.Para finalis yang telah berhasil merebut hati Yashushi Akimoto.

Beginilah yang Aki-p bilang kepada para finalist JKT48 second Generation:

Pada hari ini saya telah bertemu dengan 31 orang finalist, dan bertemu dengan 31 batu permata. Ke-31 peserta masing-masing memiliki daya tarik masing-masing, sehinga saya memutuskan untuk memercayai mereka. Kalian adalah biji dari bunga. Saya sudah tidak sabar melihat di masa yang akan datang ketika tumbuh daun, dan menjadi bunga seperti apa. Saya berharap kalian dapat memekarkan bunga sesuai dirinya masing-masing, teruslah berusaha."
 Nah Coba kalian liat kata yang di garis bawahi,Aki-p sendiri telah berkata memutuskan untuk memercayai para finalist tersebut.Dengan kata lain bahwa kata-kata Aki-p tersebut telah memberi Tanggung jawab besar bagi para finalist JKT48 Second Generation.



Saya sendiri berharap para Generasi ke 2 ini tidak akan mengecewakan para fans dan juga All Produser,Dengan di bentuknya Generasi ke 2 ini sekarang jumlah member JKT48 ada 57 dan ditambah 2 member AKB48 yaitu Aki Takajo dan Haruka san Kini JKT48 akan mulai berkembang sebagaimana mestinya,Berkembang dengan mempunyai team dan kini sudah mempunyai Theater Permanen maka tinggal perjuangan para member lah yang di jalankan saat ini Untuk mencapai Mimpi bersama para penggemar yang setia perjalanan itu dimulai melau dari sekarang.Team di JKT48 akan segera di bentuk dan belum ada berita yang segnifikan akan di buat seperti apa JKT48 nanti? kita tunggu Kabarnya di postingan selanjutnya

Operation Team™ JKT48info


Categories:

0 comments:

Post a Comment