Saturday, September 8, 2012

Halo sobat JKT48 info sekalian...saya baru bisa hadir ini amlem soalnya saya lagi banyak banget kegiatan nih.Oke karena saya jarang bngt ngeposting nih.Saya minta maaf kepada sahabat JKT48info ni,atas kesalahan saya kali ini saya akan memposting hal yang mungkin sudah banyak dari kalian yang sudah tw tetapi akan saya jelaskan dan beritahukan lebih banyak dan dalam lagi agar benar-benar mengerti akan hal ini.Oke langsung aja kita ke pokok pembicaraan,Siapa yang tidak tahu atau tidak pernah mendengar tentang Theater JKT48 permanen?/..saya tahu betul jawabannya pasti diantara kalian tidak ada kan,yang jelas tahu semuanya kan??..heheh ternyata tebakan saya tepat.Di psotingan yang lalu saya sudah pernah membahas tentang Wajah theater permanen JKT48 tetapi nih di psotingan kali ini hal yang akan saya bahas lebih keren lagi kenapa???////

Saya tahu pasti itu pertanyaan anda,Karena di psotingan kemaren hanya ada gambar dari foto gedung luar Theater permanen JKT48 sedangkan di postingan saya akan memberikan gambar depan JKT48 theater permanen nih,Penasaran???penasaran gak??oke deh langsung aja kita lanjut ke TKP;

foto para fans,galeri foto member dan juga wajah Theater permanen JKT48


Foto galeri member:


Wajah depan Theater Permanen JKT48



Nah tadi itu penjelasan beberapa foto terbaru wajah Theater permanennya JKT48 Keren kan yah walaupun belum sekeren AKB48 ya tapi tetep dukung JKT48 deh.Karena mereka emg patut buat dijadiin Idola kenapa?? Bakal banyak alasannya karena mereka itu THE BEST bngt deh buat gw.Tanpa mereka blog ini juga gk bakal berdiri bro.Nah itu dia postingan kali ini semoga membantu ya sampai jumpa di postingan selanjutnya.
SALAM48


Categories:

0 comments:

Post a Comment